Pengertian Crabbing pada Sugar Glider

1/29/2017 0 Comments A+ a-

Inget pas awalnya miara SG. Dulu sempet salah sih ngga cari tahu cara perawatan, suara - suara Sugar Glider, dan karakteristiknya. Langsung beli saja hhe.


pict : jenpolkaki.com


Dulu tahu SG dari tv. Lucu gitu ya ada hewan bisa Glide ( melayang dari ketinggian ). Langsung deh searching di kaskus seller atau breeder terbaik, Tercendol deh gan pokoknya hhe. Yang anak kaskus pasti tahu deh istilah ini :).

COD juga mimin ke daerah bekasi. Seller yang di Bekasi ini recomended banget. Temen - temen yang main SG lama pasti kenal. Lumayan jauh sih tapi terbayar. Dapet SG murah di jamanya. Dulu mimin tinggal di Bogor.  

pict by zackont3go

Lha ini pas awal dikeluarin dari pouch, Langsung de keluar suara tat tet tat tet berisik dan cukup keras. Bikin mimin takut hehe. Sempet mengurungkan niat untuk beli SG. Tapi akhirnya d terangin sih kurang lebih seperti ini, Check This Out :

Crabbing pada Sugar Glider adalah (mengeluarkan suara seperti terompet) yang merupakan tanda bahwa dia merasa takut / terganggu. Tapi tidak apa apa itu hal yang wajar dan normal, yg penting kita jangan takut semakin kita takut dia akan semakin crabbing, dekati aja perlahan sampai Joey hafal bau kita dan menganggap kita koloninya sehingga crabbing lama lama akan menghilang.

Berikut Crabbingnya Sugar Glider : 



Follow and Share yaaa kalo bermanfaat

Jangan lupa Like Fans Page di MOONGLADESUGARGLIDER

Dan Subscribe channel kita di MOONGLADE VIDEO