SUKA DUKA SUGAR GLIDER PENYELAMAT KULIAH

4/25/2018 0 Comments A+ a-


Ini terjadi dua tahun yang lalu. Mimin lupa tanggal dan harinya, yang pasti bukan weekend sih.

Awalnya malem – malem ada yang inbox FB Mimin, Ada Seorang hobis SG dari Sragen ingin menjual SG nya . Jualnya sih bukan karena bosen atau apa. Sebenernya ni Hobis masih sayang sama SG nya , tetapi dia butuh uang buat biaya masuk kuliah. 

Lokasinya lumayan jauh sih dari tempat mimin. Ya satu jam lah kira – kira jarak tempuhnya dan besok uang harus segera di transfer.

Mimin mikir di suatu sisi sudah malam waktu itu jam sudah menunjukan pukul 22.00 . Orang tersebut juga sudah membuktikan biaya dan surat diterima di PTS tersebut. 
Mimin juga pernah ngerasain kuliah dan ngerasain gimana rasanya tertunda kuliah karena biaya. Baiklah Bismillah oke deh dan mimin gassssss pollll heheh tancep berangkat untuk ambil SG.


Mimin berangkat pukul 22.30. Cuaca cukup dingin. Mimin kesana ngajak temen soalnya kalo sendirian takut. 
Sedangkan jalan arah Solo Sragen waktu itu juga belum bagus, sebagian udah bagus sih tapi banyak jeleknya hhe. Sampe sana kurang lebih pukul 23.30. Satu jaman lah soalnya Sragen ujung ngga apal juga nama daerahnya :D.

Setelah sampe kami mengobrol sebentar dan dia berpesan untuk selalu memberi kabar kondisi SG nya sesering mungkin. Soalnya dia klo sudah punya uang ingin membeli SG itu kembali.Bagi dia SG tersebut sudah berjasa buat dia ( meski diperjual belikan -.-) tapi kan secara sah ya :D .

Apakah ini bisa dikatakan PET sebagai investasi ya ? tapi kita juga harus merawat sepenuh hati donk 


Follow and Share yaaa kalo bermanfaat

Jangan lupa Like Fans Page di MOONGLADESUGARGLIDER

Dan Subscribe channel kita di MOONGLADE VIDEO