SUGAR GLIDER PET NYA ANAK KOS

2/15/2019 0 Comments A+ a-

Woiiiii masak iya ?

Jadi ceritanya begini, ada temen yang nanya ke mimin. Min saya mau memelihara Sugar Glider tetapi saya anak kos bagaimana ?


Lho malah ngga papa malah menurut mimin Sugar Glider ini cocock dipelihara oleh anak Kos. Bahkan malah kebanyakan pelanggan Mimin rata - rata anak Kos. Ada yang bekerja di daerah Tlatar dan kos di sana, ada beberapa mahasiswa UNS, UMS, UGM, IAIN dan mereka kos semua hhe.


Berdasarkan sharing - sharing ke beberapa anak kos tersebut dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut. Kenapa Sugar Glider bisa di bilang PET nya anak Kos ?



  • Sugar Glider tidak membutuhkan ruangan yang luas cukup dipelihara didalam kamar saja, Karena Sugar Glider hanya membutuhkan kandang yang berukuran sekitar 40 x 30 x 30.
  • Irit pakan, cukup bubur bayi kemasan 120g seharga Rp 6000,- bisa buat pakan seekor Sugar Glider selama satu bulan. Eitssss tapi jangan lupa ya tetap beri selingan buah dan protein. untuk buah bisa dilihat di link berikut --> 7 Buah untuk Sugar Glider
  • Kotoranya mudah dibersihkan. Kita sebagai anak kos kadang kala terlalu sibuk bila harus membersihkan kotoran Sugar Glider setiap hari. Tenang kotoran Sugar Glider kecil - kecil dan cepat kering. Cukup dibersihkan seminggu sekali tidak masalah yang penting alas nya diberi serbuk kayu agar pipisnya terserap.
  • Mudah dibawa kemana - mana. Anak kos yang sering pulang kampung kadang merasa bingung. Nanti peliharaanku gimana ya ? tenang kalo SUgar Glider gampang. Tinggal dimasukin tas atau travel pouch khusus Sugar Glider beres :D
Follow,Komen, and Share yaaa kalo bermanfaat
Like Fans Page kita ya klik --> Moongladesugarglider

Jangan lupa juga Subscribe channel kita klik--> Moonglade Video