Apakah kandang Sugar Glider aman bila didekatkan dengan kandang Lovebird ?

4/12/2019 0 Comments A+ a-

Itu adalah salah satu pertanyaan yang singgah ke WA mimin.Emang sih mimin perhatikan jumlah peternak burung Lovebird di Indonesia lebih banyak dari jumlah peternak Burung lainya. 

Mungkin karena sekarang ini burung Lovebird sedang jadi primadona di bidang perburungan dan penangkaranya tidak begitu susah. Tetapi tidak menutup kemungkinan peternak lovebird ini ingin mengkombinasikan ternak nya atau mencoba hal baru di dunia Marsupial berkantung ini, Sugar Glider.


Lalu apakah kandang Sugar Glider aman bila didekatkan dengan kandang Lovebird ? Berdasarkan pengalaman mimin sih aman. Asalkan dekat saja jangan sampai menempel. Karena kalo kandangnya menempel masing - masing binatang bisa saling menggigit dan bisa menyebabkan luka.

Karena beda kandang mereka tidak akan saling menggangu. Lovebird bisa tetap produksi, begitu halnya juga Sugar Glider . Mereka juga tetap akan berproduksi sesuai siklusnya. Mimin juga sempat bertanya ke beberapa rekan dan jawaban mereka sama dengan jawaban yang mimin kemukakan.