Baiknya Memelihara Secara Koloni Apa Perpasang Min ?

5/03/2019 0 Comments A+ a-

Hal yang jamak ditanyakan oleh para peternak baru.

Kalo mimin pribadi di Rumah, SG mimin sih perpasang soalnya SG kan hewan yang tidak berpoligami. Jadi dia setia sama pasanganya. Jadi meski dalam satu kandang ada beberapa SG tapi mimin tetap berusaha menyamakan jumlah jantan dan betinanya. Menurut mimin di alam liar dia berkoloni tapi mereka hidup berpasangan dalam satu koloni yang terdiri dari beberapa SG. Untuk yang punya jawaban lain dan refrensinya bisa ikut komen ya hhe kita sama sama belajar.



Namun banyak juga yang melakukan ternak satu kandang yang di isi jantan dan beberapa betina, dengan perbandingan jumlah betina lebih banyak. Mungkin untuk mengejar kapasitas ternak agar lebih banyak. Untuk tingkat resiko reject mungkin sama ya. karena rejcet sendiri terdiri dari beberapa faktor. untuk belum tau tentang reject bisa klik link berikut : Reject dan Perawatan

Mungkin tidak banyak ya yang bisa mimin ulas karena menurut mimin mau memelihara SG secara koloni ataupun tidak itu kembali ke masing - masing hobis dan mereka punya penjelasan sendiri - sendiri kenapa melakukanya.

Follow,Komen, and Share yaaa kalo bermanfaat
Like Fans Page kita ya klik --> Moongladesugarglider



    Jangan lupa juga Subscribe channel kita klik--> Moonglade Video