Sugar Glider Terjerat Tali Sampai Infeksi

8/22/2023 0 Comments A+ a-

 Hai SG lovers, Mimin akan menceritakan cerita lama sih , Ini dulu pas awal awal Booming Sugar Glider di Kota Surakarta, Sekitar Tahun 2010. Ada seorang teman yang memelihara Sugar Glider. Lha saking sibuknya teman mimin sampai - sampai SG tersebut hanya dikasih makan saja. Sampai - sampai tidak tahu kalo ternyata kaki SG tersebut ada benang yang mengikat kurang lebih selama seminggu.

Kemudian dihubungilah mimin. Dan Saya langung meluncur ke TKP hhe. Sampai di sana SG tersebut lukanya sudah parah. maaf tidak ada dokumen foto karena sudah lama. Sudah ke hapus hhe. Lalu Mimin langsung membawa SG tersebut ke Drh Bambang di kawasan Solo Kota. Di Sana Dr langsung menangani SG tersebut. Dan diputuskanlah melakukan operasi pemotongan Kaki karena lukanya sudah parah.

Di situasi ini Mimin deg deg an banget. Kasian melihat SG tersebut dioperasi. Tapi ya mau gimana lagi demi kebaikan juga. 

Langusng deh dokter tersebut melakukan tindakan. Mimin juga ikut di ruang operasi kok jadi lihat proses operasinya.

Mimin lupa SG tersebut di bius apa tidak. yang pasti Mimin pegangin SG tersebut dan langusng di Potong kaki yang luka. Setelah di potong lalu kaki atau tulang tersebut dikeringkan dengan Alat seperti Solder bentuknya. Dan langkah terakhir di suntik, entah itu obat atau vitamin.

Udah sih setelah itu langsung boleh pulang dan tidak diwajibkan kontrol. Alhamdulillah SG tersebut Sehat dan langsung Mimin Kembalikan ke Ownernya.

Nih ada foto buat pemanis aja bukan Foto SG yang habis operasi hhe



Follow, Komen, and Share yaaa kalo bermanfaat

Follow Fans Page kita ya klik --> Moongladesugarglider

Jangan lupa juga Subscribe channel kita klik--> Moonglade Video