Min apakah anak Sugar Glider boleh dipegang – pegang ?

1/28/2019 0 Comments A+ a-

Yaaa boleh lah namanya juga anak – anak hheee. Eitsssss bukan itu yaaaa. Setelah mimin Tanya lebih lanjut pertanyaanya ternyata bukan begitu , tetapi seperti ini : Min anakan Sugar Glider yang baru saja bisa berjalan sendiri setelah OOP ( out of puch ) dari kantong induknya apakah boleh di pegang2 ?

Oalah jadi begitu. Langsung deh itu pertanyaan Mimin jawab. Kalo dari pengalaman mimin sih tidak masalah ya soalnya mimin udah sering interaksi dengan SG mimin. Jadi mimin tidak dianggap sebagai ancaman. Jadi ya tidak ada penolakan atau SG induk marah2. Malah semakin anak2 itu sering dibelai2 anak anak SG tsb jadi gampang jinak ke mimin.

Foto by @Sugargliderstories

Tetapi ada sebagian kasus dari temen2 pemeliahara SG yang cerita ke mimin, karena si owner tidak pernah berinteraksi dengan Indukanya. Owner tsb mencoba memegang anaknya, setelah memegang2 anak SG tsb  dikembalikan ke kandang bersama si induk.Tetapi selang sebentar anak SG tsb malah di reject oleh induknya. Di reject (ditolak/dimakan).

Jadi apakah anakan Sugar Glider yang baru saja bisa berjalan sendiri setelah OOP ( out of puch ) dari kantong induknya apakah boleh di pegang2 ? itu kembali ke diri kita yakin atau tidak karena semua ada resikonya. Untuk lebih amanya kita bisa mengambil anak SG dari induknya ketika mereka sudah bisa makan sendiri. Untuk dipindahkan ke kandang yang baru


Follow,Komen, and Share yaaa kalo bermanfaat
Like Fans Page kita ya klik --> Moongladesugarglider

Jangan lupa juga Subscribe channel kita klik--> Moonglade Video