WF x WF Bisa Keluar Grey, Wow Baru Tau !!!!

1/16/2019 0 Comments A+ a-


Halo SG Lovers, Mimin mau cerita tentang breeding ya ini, alias beternak Sugar Glider. SG yang mimin pelihara ini kebetulan dua duanya mimin pelihara dari kecil. Yang satu Beli jenis White Face (WF), dan yang satu dikasih Jenis White Face(WF) juga. Jadi aman, maksudnya tidak berasal dari indukan yang sama. Sebab info dari beberapa sumber menyebutkan bila SG dikembang biakan dari satu indukan yang sama dapat menyebabkan cacat lahir pada anaknya.

Setelah waktu yang ditunggu – tunggu kurang lebih 6-8 bulan lamanya SG tersebut kawin. Wooowww senang donk mimin ya udah deh mimin tunggu sampai waktu lahir tiba sampai IP (In Pouch) dan OOP (Out Of Pouch). Kurang lebih 3 bulanan dari masa hamil akhirnya anak tersebut bisa makan sendiri.

Tapi tau ngga yang bikin Mimin kaget ternyata anaknya berwarna grey semua dua duanya. Mimin pikir Hasil perkawinan dari SG WF x SG WF adalah anaknya bakalan SG WF juga. Ternyata tidak demikian ya. Hasil perkawinan SG WF x SG WF ternyata bisa keluar Grey hhe. Berikut Ilustrasi gambarnya :



Tapi mimin cukup seanang apapun keluar nya anak SG tersebut yang terpenting setidaknya Mimin sudah berhasil mengembangbiakan Sugar Glider.

Oh iya hasil anakan WF x WF ini biasanya juga mimin pajang di akun instagram @moongladestore lo jangan lupa di follow ya :D





Follow,Komen, and Share yaaa kalo bermanfaat
Like Fans Page kita ya klik --> Moongladesugarglider


Jangan lupa juga Subscribe channel kita klik--> Moonglade Video